BUSAN ONEASIA FESTIVAL

Special

SPECIAL OFFER

IDR 23.000.000 / Pax

Include NCT 127 PERFORMANCE

PERIODE 2023

HARGA TOUR

TAX INT’L

VISA KOREA

TIPPING TL GUIDE & DRIVER

19 – 25 Oktober

RP 23.000.000

INCLUDE

BELUM TERMASUK

USD 60

 

RINCIAN PERJALANAN

DAY 1 / KAMIS, 19 OKTOBER : JAKARTA – SEOUL

Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta 3 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan menuju Seoul.

DAY 2 / JUMAT, 20 OKTOBER : SEOUL – BUSAN (MM)

Tiba di Bandara International Incheon, kemudian anda akan berangkat menuju Busan dengan menggunakan Bus. Setibanya di Busan, anda akan mengunjungi Gwangalli Beach, untuk menikmati keindahan pantai disana. Kemudian setelah selesai anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.
Hotel : Hanhwa Resort Haeundae/Busan Tourism Hotel/*3setaraf

DAY 3 / SABTU, 21 OKTOBER : BUSAN (MP-MM)

Hari ini anda akan diajak untuk mengunjungi Haeundae Beach menggunakan Blue Line Park yang merupakan jalur kereta api pinggir tebing pantai yang indah. Kemudian anda akan diajak mengunjungi Biff Square dan Kkangtong Market yang merupakan Kawasan dan tempat belanja yang ramai di Busan. Kemudian anda akan diajak mengunjungi Busan One Asia Festival untuk menikmati acara music terkenal yang diadakan setiap 1 tahun sekali (Included tiket BOF). Setelah itu anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Hanhwa Resort Haeundae/Busan Tourism Hotel/*3setaraf

DAY 4 / MINGGU, 22 OKTOBER : BUSAN – SEOUL (MP-MS-MM)

Hari ini anda akan diajak untuk mengunjungi Gamcheon Culture Village yang merupakan rumah dengan gaya warna-warni bertingkat yang membentuk panorama yang indah. Kemudian anda akan diantar mengunjungi Gosean Mungwang Maple Tree Trail yang merupakan taman maple yang indah. Setelah itu anda akan diantar kembali menuju Seoul. Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Sky Park Dongdaemun 1/*3 setaraf

DAY 5 / SENIN, 23 OKTOBER : SEOUL (MP)

Hari ini anda akan diajak mengunjungi Haneul Park yang merupakan taman favorit warga Korea Selatan (Included Monorail). Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Gwangjang Tradisional Market yang terkenal dengan aneka jajanan jalanannya. Setelah itu anda akan mengunjungi Gyeongbok Palace. Disini anda dapat berkeliling istana menggunakan baju tradisional korea yaitu Hanbok. Kemudian anda akan diajak mengunjungi Duty Free Shop dan dilanjutkan dengan mengunjungi Myeongdong Street. Sampai waktunya tiba anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Sky Park Dongdaemun 1/*3 setaraf

DAY 6 / SELASA, 24 OKTOBER : SEOUL (MP-MS)

Hari ini anda akan diajak mengunjungi Nami Island yang merupakan tempat shooting film Winter Sonata yang terkenal. Kemudian dilanjutkan mengunjungi GOTO Underground Shopping Street. Disini anda diberi waktu bebas untuk berbelanja. Setelah itu anda akan mengunjungi Yeoido Han River Park untuk menikmati pemandangan sungai Han yang indah. Kemudian setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Sky Park Dongdaemun 1/*3 setaraf

DAY 7 / RABU, 25 OKTOBER : SEOUL – JAKARTA (MP)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diantar menuju Grocery Store. Sampai waktunya tiba anda akan diantar menuju Incheon International Airport untuk melakukan penerbangan kembali menuju Tanah Air Tercinta. Sampai Jumpa di tour selanjutnya.

  • Tiket International Jakarta – Seoul – Jakarta
  • Akomodasi hotel *3 atau setaraf (Twin share)
  • Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas
  • Asuransi Perjalanan
  • Air minum 1 botol perhari
  • Meals Based no Pork
  • Visa Korea : Rp 1.100.000 /Pax
  • Pengeluaran Pribadi
  • Pengurusan Document perjalanan : Passport
  • Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp dll.
  • PCR jika diperlukan

PENDAFTARAN & PELUNASAN
1. Pendaftaran dengan melampirkan deposit Rp 8.000.000+Biaya Visa/ peserta. (Deposit adalah non-refundable / tidak bisa dikembalikan kepada peserta).
2. Pelunasan biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan
3. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus melakukan fullpayment
4. Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan
5. Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa BELUM disetujui oleh pihak Kedutaan
6. Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta.
7. Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
8. Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.
9. apabila tamu ada yg mau merubah jadwal penerbangan / extend (Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan) berlaku
10. Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.

Galeri Perjalanan Wisata Halal Korea

Berikut kumpulan foto dan video wisata Korea Cheria

Wisata Korea Surabaya

Mengapa Memilih Cheria Holiday?

Wisata Halal Surabaya Cheria Halal Holiday menawarkan kelebihan seperti ini :

Scroll to Top