Drama Jepang yang Tak Kalah Seru dengan Drama Korea

Dalam jagat hiburan Asia, drama Korea telah lama menjadi sorotan, tetapi jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi film-film Jepang yang tak kalah seru. Bagi Anda yang mencari opsi menarik sebagai alternatif hiburan dengan kualitas sebanding dengan drama Korea, beberapa drama Jepang terbaru ini patut menjadi perhatian Anda.

1. MIU404 (2020)

MIU404
Poster MIU404

MIU404 adalah film polisi yang penuh dengan plot seru dan misteri. Mengikuti jejak dua detektif yang bekerja sama memecahkan kasus-kasus sulit, film ini akan mengajak Anda dalam petualangan investigasi yang mendebarkan.

2. Alice in Borderland (2020)

Alice in Borderland
Poster Alice in Borderland

Alice in Borderland adalah adaptasi dari manga yang menghadirkan cerita tentang sekelompok orang yang terjebak dalam permainan misterius di dunia paralel. Dengan unsur misteri dan aksi yang kuat, drama ini akan memikat perhatian Anda.

3. Nemesis (2021)

Nemesis
Poster Nemesis

Nemesis adalah drama kejahatan yang menyajikan plot yang terselubung dan mengaduk-aduk perasaan. Mengikuti perjalanan seorang detektif wanita yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus yang rumit, drama ini akan membuat Anda terus ingin tahu.

4. Oshii Keiji (2021)

Oshii Keiji
Poster Oshii Keiji

Oshii Keiji adalah drama komedi yang mengikuti kisah seorang detektif eksentrik yang unik dalam metodenya. Dengan sentuhan komedi yang segar, drama ini akan menghadirkan tawa dan hiburan.

5. 20 Conditions to Date with an App (2021)

20 Conditions to Date with an App
Poster 20 Conditions to Date with an App

20 Conditions to Date with an App adalah drama romantis yang mengisahkan tentang seorang pria yang harus memenuhi 20 syarat sebelum bisa berkencan dengan aplikasi kencan. Drama ini menyajikan cerita modern yang menghibur dan menggemaskan.

Kesimpulan

Film Jepang menawarkan hiburan yang tak kalah seru dengan drama Korea. Dari misteri, aksi, hingga romansa, pilihan-pilihan ini akan menghadirkan cerita-cerita yang menarik dan mengasyikkan. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, drama-drama Jepang ini akan memuaskan hasrat Anda akan hiburan yang berkualitas.

Buat Anda yang ingin bergabung dengan Wisata Islami dari Cheria Halal Holiday. Karena Cheria Halal Holiday memiliki banyak pilihan paket wisata yang dijamin halal dari makanan yang disajikan, waktu sholat terjaga dan perjalanan wisata yang terjaga. Untuk informasi mengenai Cheria Halal Holiday bisa cek disini. Anda bisa menghubungi konsultan kami di : Klik disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top