UMRAH + JORDAN & AQSO 12 Days 8 Night

Start From

45.100.000 / pax

AMMAN – JERUSALEM – MAKKAH – MADINAH

Galeri Perjalanan Wisata Umroh Plus

Berikut kumpulan foto dan video wisata Umroh Plus Cheria

HARGA TOUR PER ORANG (DALAM USD) MIN. 30 ORANG


TANGGAL

Quad
Sekamar berempat

Triple
Sekamar bertiga

Double
Sekamar berdua

Visa Umroh, Jordan & Israel

28 DES 23-07 JAN 24

Rp 45.100.000/orang

Rp 47.800.000/orang

Rp 53.300.000/orang

USD 400

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN* JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

 

RINCIAN PERJALANAN :

DAY 1/KAMIS, 28 DEC: JAKARTA MEETING POINT – TRANSIT MUSCAT – AMMAN (MOB)

WY 850Y 28DEC 2 CGKMCT 1455 1950
Peserta Tour berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan untuk penerbangan ke Cairo via Muscat. Tiba di Muscat pukul 19.50, lalu anda akan melanjutkan perjalanan menuju Amman pada pukul 21.40.

DAY 2/JUMAT, 29 DEC: TIBA DI AMMAN – BORDER – JERICHO (B-L-D)

WY 411Y 28DEC MCTAMM 2140 0040 29DEC
Tiba di Bandara Queen Alia International Amman, Jordan. Bertemu dengan staff kami. Proses imigrasi kemudian pengambilan bagasi masing-masing, lalu diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat sebelum memulai tour esok hari. Pagi ini Anda akan di antar ke perbatasan Jordan – Israel, menyebrang Jembatan Allenby (Allenby Bridge). Lalu Anda menuju kota Jericho yang merupakan salah satu kota Palestina yang berlokasi dekat Sungai Yordan. Makan siang, jemaah melanjutkan perjalanan dan berkunjung ke Maqam Nabi Musa. Kemudian Mengunjugi Bukit Zaitun. Lalu mengunjungi makam Rab’a Adaweyah & Soliamn Farisi. Lalu perjalanan menuju ke Jerusalem. Insha Allah sholat Maghrib dan Isya di Masjidil Aqsa. Check-in hotel, santap malam dan bermalam di Jerusalem.
Hotel: New Capitol *4/setaraf

DAY 3/SABTU, 30 DEC : JERUSALEM – HEBRON & BETHLEHEM (B-L-D)

Santap pagi di hotel, rombongan berkeliling kota Jerusalem, Kota Tua Jerusalem, Dome of the Rock (Kubah Hitam atau Kubah As-Shakhrah) dan Masjid Al-Aqsa. Anda juga diajak mengunjungi Pasar Lama (Old Market) dan Masjid Omar (Omar Mosque). mengunjungi ke kota Bethlehem kota Palestina yang dipercaya sebagai kota kelahiran Nabi Isa. Perjalanan dilanjutkan ke Hebron dan mengunjungi Maqam Nabi Ibrahim A.S., Nabi Ishak A.S. Lalu menuju dan mengunjungi maqam Nabi Dawood. Kembali ke Jerusalem hotel. Makan malam dan beristirahat.
Hotel: New Capitol *4/setaraf

DAY 4/MINGGU, 31 DEC : BORDER – ASHABUL KHAHFI DEAD SEA – PROPHET SHO’AYB (B-L-D)

Santap pagi dan check-out hotel. Anda akan diantar ke Jembatan Allenby (Allenby Bridge) untuk kembali ke Jordan. Anda akan berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi dimana diyakini ada Tujuh Pemuda yang Tertidur selama 309 tahun Hijriah atau 300 tahun Masehi (The Cave of the Seven Sleepers As-Hab Alkahef). Mengunjungi Laut Mati dan berendam di Laut Mati. Lalu berkunjung ke Maqam Nabi Sho’ayb. Setelah itu check in hotel beristirahat.
Hotel: Rawa *4/setaraf

DAY 5/SENIN, 01 JAN: ABDURRAHMAN BIN AUFF – BILAL BIN RABAH – UMAYYAD CASTLES – POHON SAHABI – JEDDAH (B)

Setelah santap pagi. Pagi ini Jemaah akan diantar mengunjungi makam sahabat Rasul yaitu Abdurrahman bin Auff dan Bilal bin Rabah (Muazzin). Setelah itu berkendara di bagian timur untuk mengunjungi Kastil Umayyad. Lalu dilanjutkan mengunjungi Pohon Sahabi. Setelah itu di anter ke QAIA untuk persiapan keberangkatan menuju Jeddah dan melanjutkan menuju Madinah.

DAY 6/SELASA, 02 JAN: JEDDAH – MADINAH (B-L-D)

RJ 704 02JAN AMMJED 0105 0315
Setelah tiba di bandara King Abdul Aziz Jeddah, kita langsung menuju ke Kota Madinah dengan menggunakan Bus dengan estimasi perjalanan 6 jam. Ketika sudah sampai kota Madinah kita menuju Hotel untuk ber istirahat, makan, dan mandi dan lanjut ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW.
Hotel: Emarr Royal *5/setaraf

DAY 7/RABU, 03 JAN : MADINAH City Tour– (B-L-D)

Di hari ke 9 hari terakhir kita di Madinah, setelah shalat subuh berjamaah selesai harap kembali ke hotel untuk sarapan dan berkemas-kemas barang untuk persiapan ke kota Makkah, jam 09.00 harap koper sudah di depan pintu kamar hotel, kemudian shalat zhur dalam keadaan pakaian ihram, setelah shalat zhur segera Kembali ke hotel makan siang dan kumpul Kembali di lobby hotel pukul 13.00 langsung menuju BUS perjalan ke kota Makkah al-Mukarromah dengan mengambil Miqot di Bir Ali, perkiraan perjalanan 6 jam menuju Makkah. Estimasi sampai di kota Mekkah pukul 20.00 makan malam di hotel masih dalam keadaaan pakain ihrom dan setelah makan kita langsung melaksanakan umrah. (Thawaf, Sa’I Tahalul) di perkirakan
membutuhkan waktu 3 jam.
Hotel: Daar Iman *5/setaraf

DAY 8/KAMIS, 04 JAN: MADINAH – MAKKAH (B-L-D)

Di hari ke 10 selesai melaksanakan ibadah umrah kemudian Kembali ke hotel istirahat, shalat subuh di lanjut sarapan pagi, berkumpul Kembali di lobby pukul 08.00. diantara city tour kota Makkah yaitu, Jabal Noor, Jabal tsur, Musium Wahyu, dan ambil miqot di Jaronah untuk pelaksanaan umrah ke 2 / Badal umrah. (bagi yang kondisi nya fit). Tiba di hotel pukul 12.00 langsung shalat zhur berkumpul Kembali jam 13.00 dan melaksanakan umrah, Thawaf, Sa’I Tahalul) di perkirakan membutuhkan waktu 3 jam. Selesai Kembali ke hotel dan perbanyak ibadah di masjidil haram.
Hotel: Daar Iman *5/setaraf

DAY 9/JUMAT, 05 JAN CITY TOUR MAKKA

Di hari ke 11 Sholat subuh dan sarapan pagi, setelah sarapan pagi jamaah berkumpul di lobby hotel pukul 08.00 untuk perjalanan city tour kota Makkah, diantara nya Jabal Noor, (goa hira) Jabal Tsur, musium wahyu, dan pengambilan miqot di jaronah untuk pelaksanaan umrah ke 2 ( badal umrah ) bagi yang kondisi nya fit saja. Dan setelah pengambilan miqot perjalanan menuju hotel di lanjut makan siang, shalat zuhur (dalam keadaan pakai ihram), kemudian jamaah berkumpul di lobby jam 14.00 untuk melaksanakan umrah ke 2. Perkiraaan memakan waktu 3 Jam (Thawaf, Sa’I, Tahalul), setelah selesai maka kembali ke hotel.
Hotel: Daar Iman *5/setaraf

DAY 10/SABTU, 06 JAN MAKKAH (FOKUS IBADAH)

Di hari ke 12 sholat subuh dan sarapan pagi, setelah sarapan dan persiapan sholat Jumat dan memperbanyak ibadah di Mesjid Nabawi (tilawah, membaca Quran dan bersholawat)

DAY 11 /MINGGU, 07 JAN: MAKKAH (THOWAF WADA’) TO JEDDAH AIRPORT (B-L)

WY 676G 07JAN JEDMCT 1945 2345
Hari ke 11 hari kita terakhir di kota Mekkah, pagi jam 03.00 persiapan ke masjidil Haram shalat subuh berjamaah dan setelah shalat jamaah melaksanakan thowaf wada’ masing-masing. Kemudian Kembali ke hotel sarapan pagi dan jam 09.00 koper sudah harus di depan kamar. Persiapan pulang Kembali ke tanah air Indonesia.

DAY 12/ SENIN, 08 JAN: TIBA DI JAKARTA

WY 849Y 08JAN MCTCGK 0240 1330
Insya Allah tiba di Jakarta pada siang hari pukul 13.30 WIB. Menyelesaikan proses Imigrasi Lalu pengambilan bagasi. Dan selesailah sudah Rangkain perjalanan Ibadah umrah dan Ziarah kita, semoga Mendapatkan Umrah yang mabrur dan mabrurroh serta bernilai pahala di setiap langkah kita Amin Yra.

*Note*
Program Perjalanan ini dengan Mandatory Shopping/Kunjungan Toko Wajib. Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat

1. Tiket Pesawat Ekonomi kelas by Qatar Airways CGK-AMMAN // MEDINAH-CGK dan Royal Jordan Amman-Riyadh
2. Hotel bertaraf *4 di Jordan Palestina & *5 di Mekkah Madinah selama 9 malam
3. Tour Guide berbahasa Inggris/Indonesia di Amman dan Aqso
4. Entrance Fee sesuai program
5. Program makan sesuai dengan itinerary
6. Transportasi Bus Condition (AC) selama perjalanan
7. Pembuatan Visa Umroh.
8. Mutawwif/Pembimbing Ibadah.
9. Handling Bandara Jakarta dan Jeddah.
10. Tour leader Pendamping Perjalanan.
11. Itinerary perjalanan sesuai program.

1. Pembuatan Dokumen Paspor
2. Travel Insurance by Assist Card USD 38

Khusus usia 70-74 tahun keatas: USD 74
Khusus usia 75+ Tahun : USD 93

3. Perlengkapan dan Manasik IDR 1.500.000
4. Suntik Vaksin Meningitis/buku Kuning.
5. Surat Mahram bagi yg membutuhkan IDR 500.000
6. Biaya kirim Perlengkapan jika ada.
7. Hal – hal yang Bersifat Pribadi
8. Dam/Qurban melanggar larangan Umroh.
9. Biaya Kelebihan Baggasi (Maks 30kg).
10. Tour tour di luar program.

➢ Mengirimkan Sertifikat Vaksin Covid19 Dosis1,2 atau 3 jika ada, dalam bentuk JPG download an dari aplikasi peduli lindungi.
➢ Paspor asli nama 2 / 3 suku kata yang masih berlaku lebih 8 bulan.
➢ Fotokopi berwarna KTP dan KK atau dalam bentuk scanan.
➢ Fotokopi buku nikah bila berangkat suami istri.
➢ Fotokopi akte anak bila berangkat bersama ayah kandung
➢ Suntik vaksin meningitis (buku kuning).
➢ Pas foto 4 x 6 = 4 lembar spesifikasi: background warna , putih, tampak wajah 80%
➢ Serahkan atau kirim dokumen paling lambat 2 minggu sebelum jadwal berangkat.
➢ Pembayaran pelunasan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan

Scroll to Top