DISCOVER OF WEST EUROPE VISIT QUEEN OF MONTAIN AND CRUISE VITZNAU

START FROM

US$ 1.324 / Pax

MILAN – ZURICH – FRANKFURT – AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS

HARGA TOUR PER ORANG (DALAM USD) MIN. 30 ORANG

 

PERIODE

DEWASA TWIN SHARE / TRIPLE

 

SINGLE SUPP.

 

TICKET AIRPORT TAX & FUEL SURCHARGE

NO MEALS
(With Breakfast Only)

WITH MEALS
(9x Breakfast, 6x Lunch , 8x Dinner)

28 Des 2023 – 7 Jan 2024

$ 1.324

$ 1.624

$ 550

$ 1.309

DISCOUNT 100 USD UNTUK 10 PENDAFTAR PERTAMA !!!

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

 

AGENDA PERJALANAN:

DAY 1 / KAMIS, 28 DESEMBER : JAKARTA MEETING POINT – TRANSIT DOHA – MILAN

1 QR 959 G 28DEC 4 CGKDOH 0815 1305
2 QR 117 G 28DEC 4 DOHMXP 1515 1945
Hari ini anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 dengan waktu da tempat yang sudah di tentukan untuk persiapan penerbangan menuju Milan via Doha pada pukul 08.15. Tiba di bandara Malpensa pada pukul 19.45. Setelah proses Imigrasi dan bagasi selesai, anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat. (Bermalam di Milan)
Hotel : Crowne Plaza Milan Malpensa Airport/setaraf

DAY 2 / JUMAT, 29 DESEMBER : MILAN – ZURICH (B)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak kota mode dunia Milan, Italy untuk photostop di Duomo Cathedral yang merupakann gereja gotic sebagai identitas dari kota Milan, La Scala Theatre dan Da Vinci Statue. Kemudian anda akan diajak melihat Sforza Castle yang menjadi salah satu symbol sejarah kota Milan. Shalat jama’ Zuhur Ashar di Masjid of the Merciful. Selanjutnya melakukan perjalanan menuju Zurich. Setibanya di Zurich anda akan diantar menuju hotel untuk beristirhat dan bermalam. (Bermalam di Zurich)
Hotel : Holiday Inn Zurich Messe/setaraf

DAY 3 / SABTU, 30 DESEMBER : ZURICH – MT. RIGI – LUCERNE – ZURICH (B)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan melakukan perjalanan menuju Weggis untuk mengunjungi Queen of The Mountain yang terletak di tepi danau Lucerne yaitu Mt. Rigi. Setibanya disana, anda akan menuju desa Rigi Kaltbad menggunakan Cable Car. Selanjutnya anda akan naik kereta gunung pertama di Eropa yaitu Coghwheel Train untuk mencapai Rigi-Kulm. Disana anda dapat menikmati pemandangan Swiss-Midland, Pegunungan Alpen yang tertutup salju dan 3 danau cantik yaitu Danau Lucerne, Danau Zug, dan Danau Lauerz. Setelah puas menikmati pemandangan yang menakjubkan, anda akan kembali ke Rigi Kaltbad, lalu dilanjutkan ke Vitznau menggunakan Coghwheel Train. Kemudian anda akan mencoba experience naik Cruise menuju Lucerne dengan menikmati pemandangan indah Danau Lucerne di sepanjang perjalanan. Setibanya di Lucerne anda akan diajak menjelajahi jalan-jalan abad pertengahan kota tua yang menawan dengan melihat/melewati Chapel Bridge, Old Town dan Lucerne Lake. Setelah itu anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Holiday Inn Zurich Messe/setaraf

DAY 4 / MINGGU, 31 DESEMBER : ZURICH – ISELTWALD – ZURICH (B)

Pagi ini setelah sarapan, peserta akan diantar menuju desa kecil Iseltwald. Bagi anda pecinta film drama korea “Crash Landing On You Scene” yang diperankan oleh Hyun Bin (Kapten Ri) dan Son Ye Jin (Yoon Se-ri). Hari ini merupakan hari yang anda nanti-nantikan, karena anda bisa melihat langsung Lake Brienz & Landing Stage salah satu tempat dari syuting film tersebut. Selanjutnya menuju lokasi berikutnya untuk melihat pesona alam Lauterbrunnen Valley, Chruch dan Staubach Waterfalls. Setelah itu anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Holiday Inn Zurich Messe/setaraf

DAY 5 / SENIN, 1 JANUARI : ZURICH – TITISEE – FRANKFURT (B)

Setelah sarapan pagi dan check out Hotel, melanjutkan perjalanan menuju Titisee melewati Schaffhausen untuk melihat Rheinfall. Setibanya di Titisee peserta akan dibawa mengunjungi Danau Titisee, Cuckoo Clock Shop dan Factory. Setelah itu transfer menuju Frankfurt untuk check in hotel dan beristirahat. (Bermalam di Frankfurt)
Hotel: Dorint Main Taunus Frankfurt/setaraf

DAY 6 / SELASA, 2 JANUARI : FRANKFURT – GERMANY – COLOGNE – AMSTERDAM (B)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan melakukan perjalanan menuju kota Cologne untuk melihat salah satu bangunan warisan UNESCO Cologne Cathedral. Kemudian melaksanakan sholat jama Zuhur Ashar di Cologne Central Mosque yaitu Masjid tebesar di Cologne. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam untuk check in hotel dan beristirahat. (bermalam di Amsterdam)
Hotel: Van der Valk Hotel Schiphol A4/setaraf

DAY 7 / RABU, 3 JANUARI : AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM (B)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak menuju desa wisata Zaanse Schaans untuk melihat cara pembuatan Klompen (kelom khas Belanda), melihat proses pembuatan Keju khas Belanda. Anda juga bisa membeli keju asli Home Made Belanda yang sangat terkenal dengan harga pabrik. Kemudian anda akan diajak berfoto dengan latar belakang Holland Wind Mills khas negeri Belanda. Selanjutnya mengunjungi desa nelayan Volendam, dimana kita dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir, jajan cemilan fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional nelayan Belanda (Optional). Lalu anda akan melakukan perjalanan menuju Amsterdam untuk melaksanakan shalat di Blue Mosque. Kemudian anda akan diajak mengunjungi tempat pengasahan Berlian yang terkenal yaitu Coster Diamond dan menyusuri kanal-kanal di Amsterdam dengan Lovers Canal Cruise (Exclude). Setelah itu anda akan diajak photostop di Rljks Museum. Kemudian kembali ke hotel untuk istirahat. (bermalam di Amsterdam)
Hotel: Van der Valk Hotel Schiphol A4/setaraf

DAY 8 / KAMIS, 4 JANUARI : AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS (B)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan melakukan perjalanan menuju Brussels,Belgia untuk berfoto di alun-alun kota symbol kota Brussels yaitu Grand Palace, Mannekin Pis dan Old Town. Kemudian mengunjungi bangunan iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium. Melaksanakan shalat di Great Mosque Brussels. Selanjutnya melakukan perjalanan menuju kota Paris untuk check in hotel dan beristirahat. (bermalam di Paris)
Hotel : Mercure Paris Val de Fontenay/setaraf

DAY 9 / JUMAT, 5 JANUARI : PARIS CITY TOUR (B)

Setelah sarapan pagi, anda akan dibawa berkeliling kota melihat bangunan dan tempat-tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde, Champs Elysees jalanan paling mahal sejagat, Notre Dame Cathedral, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Louvre Museum dan Seine River Banks. Setelah itu menuju Great Mosque of Paris untuk melaksanakan sholat Jamak qasar Dzuhur Ashar. Selanjutnya kembali ke hotel beristirahat. (Bermalam di Paris)
Hotel: Mercure Paris Val de Fontenay/setaraf

DAY 10 / SABTU, 6 JANUARI : PARIS – TRANSIT DOHA (B)

3 QR 040 G 06JAN 6 CDGDOH 1 1505 2330
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diantar menuju Bandara untuk melakukan penerbangan kembali menuju Tanah Air transit Doha

DAY 11 / MINGGU, 7 JANUARI : TRANSIT DOHA – TIBA JAKARTA

4 QR 954 G 07JAN 7 DOHCGK 0830 2100
Tiba di Indonesia pada pukul 21.00 Terima kasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga perjalanan ke Eropa Barat ini, memberikan banyak pengalaman baru nan menyenangkan, serta dapat menambah rasa syukur dan cinta kita akan indahnya alam dan beragamnya ciptaan Allah Subhanahu wa Ta’ala…Aamiin.

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

1. Akomodasi hotel bintang 4 selama 9 malam Twin Sharing sharing basis (Included Breakfast)
2. Transportasi Selama Tour dengan Bus Executive.
3. Tour Leader dari Jakarta
4. Cable car at Weggis to Rigi Kaltbad
5. Cogwheel Train at Rigi Kulm to Rigi Kaltbad// Rigi Kaltbad to Vitznau
6. Cruise at Vitznau to Lucerne

1. Tiket Penerbangan International Economy Class by Qatar Airways
2. Visa Schengen Rp. 3.000.000
3. Makan Siang dan Malam
4. Travel Insurance: USD 38

• Khusus Usia 70-74 tahun harga travel asuransi: USD 74
• Khusus Usia 75+ tahun harga travel asuransi: USD 93

5. Optional tour
6. Tipping Tour leader/guide dan driver: USD 100
7. Laundry, Telephone, Internet, minibar.
8. Biaya porter hotel atau tempat transportasi lain di luar program.
9. Program lain diluar Itinerary

1. Deposit di bayarkan saat pendaftaran tour USD 1000 / pax NO REFUND
2. Pelunasan Maksimal 30 hari sebelum keberangkatan
3. Harga berlaku untuk minimal 25 orang peserta
4. Bagi peserta tour wajib memiliki asuransi perjalanan yang cover COVID-19.
5. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kembali ke Indonesia.
6. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.
7. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota/negara tujuan selama group belum berangkat.
8. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.
9. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.
10. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.
11. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahan extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.
12. Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan tour
13. WAJIB VAKSIN LENGKAP 2x di terima semua vaksin
14. PEMBATALAN DIKENAKAN:

50% 35 – 21 hari sebelum berangkat 75% 20 – 15 hari sebelum berangkat. 100% 14 hari sebelum berangkat

Galeri Perjalanan Wisata Halal Eropa

Berikut kumpulan foto dan video wisata Eropa Cheria

Mengapa Memilih Cheria Holiday?

Wisata Halal Surabaya Cheria Halal Holiday menawarkan kelebihan seperti ini :

Scroll to Top