MAROCCO SPAIN MUSLIM TOUR 11 Day 8 Night

Start From

US$ 1.253 / Pax

CASABLANCA – MARRAKECH – TANGIER – SEVILLE – CORDOBA – GRANADA – TOLEDO – MADRID

HARGA TOUR PER ORANG (DALAM USD) MIN. 20 ORANG

TOUR PERIODE

DEWASA TWIN SHARE

FLIGHT PRICE

VISA SCHENGEN

TIPPING

09-19 NOVEMBER 2023

USD 1.253

Rp 21.000.000

Rp 3.500.000

USD 80

DISCOUNT 1 JUTA RUPIAH UNTUK 10 PENDAFTAR PERTAMA !!!

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN

**JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

 

HARI 01/KAMIS, 9 NOV : JAKARTA MEETING POINT – DOHA TRANSIT (MOB)

QR 957Y 09NOV CGKDOH 1820 2310
Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta tepatnya di terminal 3 paling lambat pukul 15.00 WIB untuk sama sama melakukan penerbangan menggunakan Qatar Airways menuju negara transit Doha.

HARI 02/JUMAT, 10 NOV : TIBA CASABLANCA – MARRAKECH (D)

QR1397Y 10NOV 5 DOHCMN 0125 0745
Setibanya di Bandara Internasional Mohammed V, setelah selesai pengurusan bagasi dan imigrasi, kita akan bertemu di Meeting Point yang telah di tentukan. Kemudian anda diajak mengunjungi Hasan II Mosque dan the Courniche. Setelah itu menuju ke kota Marrakech untuk makan malam dan beristirahat di hotel. (Bermalam di Marrakech)

HARI 03/SABTU, 11 NOV : MARRAKECH (B/L/D)

Hari ini Anda akan diajak city tour kota Marrakech. Dengan melewati / mengunjungi Menara Garden, Bahia Palace dan Menuju alun-alun Djema el Fna berupa ruang public yang ramai dan masuk kedalam salah satu situs Warisan Dunia UNESCO. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Marrakech)

HARI 04/MINGGU, 12 NOV : MARRAKECH – RABBAT – FEZ (B/L/D)

sarapan pagi di Hotel, Transfer menuju kota Rabat untuk panorama tour kota melihat keindahan dari bangunan-bangunan seperti: Chellah, the Oudaias (bangunan dan juga jalanan yang didominasi dengan warna biru menjadikan tempat ini sangat fotogenik), the Hassan Minarat and the Mausoleum of Mohammed V. selanjutnya menuju Fez, untuk berphotostop di gerbang Royal Palace. Selesai tour, makan malam dan check in hotel beristirahat. (Bermalam di Fez)
Setelah sarapan pagi, check out dari hotel untuk berkeliling kota tua Fez mengunjungi Medieval Medina, merupakan tempat Souks atau pasar-pasar terkenal yang banyak menjual kerajinan tangan warga setempat yang bisa anda beli. Selanjutnya sightseeing tour melihat keindahan kota Fez diantaranya Bou Inania Medersas, the Nejjarine fountain, the Moulay Idriss, Mausoleum and the Karaouine mosque. Makan siang di halal resto, kemudian menuju Tangier untuk check in hotel beristirahat. (Bermalam di Tangier)

HARI 06/SELASA, 14 NOV : TANGIER – TARIFA – SEVILLE (B/L/D)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak menikmati keindahan semenanjung dengan mengunjungi Cave Spartel dan Cave Hercules. Selanjutnya anda akan menaiki kapal Ferry untuk menyebrangi “Selat Giblatar” yang terkenal karena di tempat ini terjadinya pertemuan dua perairan sebagaimana yang dijelaskan dalam Al Quran. Setibanya di Seville, makan siang dan melaksanakan sholat di Islamic Center. Selanjutnya anda akan diajak mengunjungi Alcazar, La Giralda yang dulunya merupakan Menara Masjid tetapi sekarang menjadi Menara dari Seville Cathedral, Golden Tower. Setelah itu free time di Plaza de Espana atau Spain Square pusat perbelanjaan di area taman yang indah. Makan malam di Halal Resto dan check in hotel beristirahat. (Bermalam di Seville) Abhasd meruoakan alsalsas sadd

HARI 07/RABU, 15 NOV : SEVILLE – CORDOBA – GRANADA (B/L/D)

Setelah sarapan pagi di hotel, transfer menuju kota Cordoba. Mulai Tur Anda di Cordoba dengan berjalan- jalan di kota Abad Pertengahan. Tour dimulai dengan mengunjungi Roman Bridge jembatan yang sempat dijadikan salah satu tempat syuting film Game of Thrones. Terpesona oleh Mezquita, masjid indah yang dibangun pada zaman Abdul Rahman I dan keindahan Callahora Tower. Selesai tour kota Cordoba, transfer menuju Granada untuk melihat pemandangan matahari terbenam di Albaicin Quarter dan mengunjungi Mosque of Granada. Makan malam halal resto dan beristirahat di hotel. (Bermalam di Granada)

HARI 08/KAMIS, 16 NOV : GRANADA – TOLEDO – MADRID (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel, anda akan diajak mengunjungi Alhambra Palace (istana yang menjadi symbol puncak kejayaan Islam di Spanyol) the Nasrid Palaces dan the Generalife Gardens. Setelah itu mengunjungi/melewati destinasi wisata kota Toledo seperti Swords factory , Puerta Bisagra, Plaza Zocodover dan the Mosque of Cristo de la Luz. Selanjutnya menuju kota Madrid untuk makan malam dan beristirahat di hotel. (Bermalam di Madrid)

HARI 09/JUMAT, 17 NOV : MADRID CITY TOUR (B/L/D)

Setelah sarapan pagi, kita akan mengunjungi / melewati bangunan bangunan landmark kota Madrid antara lain the Bull’s Ring, the Royal Palace and Plaza de España, the Neptune Fountains, the Cibeles Fountains and palace, the Prado Museum, Plaza Mayor and Puerta del sol merupakan public square terkenal di Madrid dimana Anda dapat menemukan berbagai toko yang menjual pakaian, kerajinan berbahan baku kulit & souvenir tradisional khas Spanyol. Berphotostop di markas kebanggan team sepak bola Real Madrid yakni Bernabeu Stadium. Setelah makan siang melaksanakan sholat di Madrid Islamic Centre. Tour di tutup dengan berbelanja di Laz Rozas Village Outlet. Makan malam, setelah itu kembali ke hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Madrid)

HARI 10/SABTU, 18 NOV : MADRID – DEPARTURE (B)

QR 148Y 18NOV 6 MADDOH 0815 1700
QR 958Y 18NOV 6 DOHCGK 1830 0655 19NOV
Setelah sarapan pagi, setelah itu diantar menuju Bandara Udara Barajas Madrid untuk melakukan penerbangan kembali menuju tanah air.

HARI 11/MINGGU, 19 NOV : TIBA DI JAKARTA

Alhamdulillah kita telah tiba di Bandara Soekarno Hatta. Dengan demikian, berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan Tour Marocco Spain ini. Terima kasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Semoga Cheria Holiday dapat menemani perjalanan lainnya Bapak dan Ibu.
*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu
wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada
saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

 

1. Akomodasi hotel bintang *4 selama 8 malam
2. Sarapan Pagi di hotel, siang dan malam di Restoran
3. Transportasi Selama Tour
4. Tiket Ferry Tangier – Seville
5. Tour guide local berbahasa Inggris/Indonesia
6. Tiket masuk kunjungan sesuai itinerary
7. 1 botol air mineral ukuran 500 ml/pax/day
8. Airport Transfer

1. Ticket Penerbangan dari Jakarta – Casablanca // Madrid – Jakarta Economi Class by Qatar Airways
2. Visa Schengen: Rp 3.500.000
3. Tipping Tour Guide dan driver: 8 0 USD
4. Travel Insurance+Covid By Assist: USD 38

• Khusus Usia 70-74 tahun harga travel asuransi: USD 74
• Khusus Usia 75+ tahun harga travel asuransi: USD 93

5. Optional tour
6. Laundry, Telephone, Internet, minibar.
7. Biaya porter hotel atau tempat transportasi lain di luar program.
8. Program lain diluar Itinerary

  1. Harga berlaku untuk minimal 20 orang peserta
  2. Bagi peserta tour wajib memiliki asuransi perjalanan yang cover COVID-19.
  3. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kembali ke Indonesia.
  4. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.
  5. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota/negara tujuan selama group belum berangkat.
  6. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.
  7. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.
  8. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.
  9. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahan extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.
  10.  Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan tour
  11. WAJIB VAKSIN LENGKAP 2x di terima semua vaksin
  12. PEMBATALAN DIKENAKAN:
    13. 50% 35 – 21 hari sebelum berangkat 75% 20 – 15 hari sebelum berangkat. 100% 14 hari sebelum berangkat

Galeri Perjalanan Wisata Halal Eropa

Berikut kumpulan foto dan video wisata Eropa Cheria

Tour Eropa
Tour Eropa

Mengapa Memilih Cheria Holiday?

Wisata Halal Surabaya Cheria Halal Holiday menawarkan kelebihan seperti ini :

Scroll to Top