YUNNAN KUNMING MOESLIM TOUR 9 Day 7 Night

Special

HARGA SPESIAL

IDR 13.990.000 / Pax

KUNMING – DALI – SHILIN

HARGA TOUR PER ORANG (DALAM IDR) MIN. 24 ORANG

PERIODE 2023

DEWASA / ANAK TWIN SHARE

TIPPING

VISA CHINA

28 April – 6 Mei

Rp. 13.990.000

Rp. 800.000

Rp. 1.500.000

21 – 29 Juni

23 Juni – 1 Juli

28 Juni – 6 Juli

30 Juni – 8 Juli

5 Juli – 13 Juli

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

RINCIAN PERJALANAN:

HARI 1 : JAKARTA – KUNMING (No Meals) CGK – KMG ID7603 // 19.05 – 01.15

Hari ini peserta tour berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di tempat yang sudah ditentukan. Untuk melakukan perjalanan menuju Kota Kunming, China.

HARI 2 : KUNMING (MP/MS)

Tiba di Kota Kunming pada pukul 01.15, setelah proses bagasi dan imigrasi selesai, Anda akan dijemput dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Pada siang hari kita akan langsung menuju restoran untuk makan siang. Setelah makan siang selesai, kita akan melakukkan ibadah sholat di Masjid Suncheng dan dilanjutkan mengunjungi Grand View Pavilion. Kemudian diantar kembali ke hotel untuk beristirahat. (Dinner by own arrangement).
Hotel : Wanjinan Hotel*5/setaraf

HARI 3 : KUNMING – DALI (MP/MS)

Setelah sarapan pagi, kita akan melewati The Three Pagodas lalu akan menuju Xizhou Ancient Town untuk mengunjungi The Corner Building. Kita akan berbelanja di toko sutera dan dilanjutkan untuk melakukkan ibadah sholat di Xinmen Mosque. Sesampainya di Dali, kita akan mengunjung Dali Ancient Town yang memiliki keindahan gunung Changsan & Danau Erhai yang memiliki populasi 20.000 orang. Kita dapat melewati jembatan kecil yang simple dan elegan dengan bunga-bunga yang bermekaran di depan gerbang. Kita akan melewati Foreigner Street untuk berbelanja dan bersantai serta melihat keindahan bangungan dengan budaya Bai Etnik. Setelah acara selesai, kita akan menuju hotel untuk beristirahat. (Dinner by own arrangement)
Hotel : Dali Regent Hotel*5/setaraf

HARI 4 : DALI (MP/MS)

Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Danau Erhai West dan juga Residence of Bai Minority. Ditempat ini terdapat berbagai macam jenis the khas etnik Bai dan kita juga dapat menonton pertunjukan dari penduduk setempat. Kita juga akan mengunjungi desa muslim di Dali – Jiming dan melakukan sholat di masjid setempat. Setelah itu kita akan mengunjungi Sky Mirror Pavilion dengan menggunakan bus untuk berfoto sebab tempat ini memiliki keindahan dengan danau Erhai. Setelah acara selesai, kita akan kembali ke hotel untuk beristirahat. (Dinner by own arrangement)
Hotel : Dali Regent Hotel*5/setaraf

HARI 5 : DALI – KUNMING (MP/MS/MM)

Setelah makan pagi selesai, kita akan megunjungi Taman Erhai dan Danau Erhai yang merupakan dataran luas yang bersebelahan dengan Dianchi dan merupakan salah satu 7 dari danau yang memiliki air yang segar di China. Setelah makan siang, kita akan melakukan ibadah di masjid dan kembali ke Kunming setelahnya. Sesampainya di Kunming kita akan berbelanja di toko perhiasan dan setelah itu kita akan makan malam dan kembali ke hotel setelah acara selesai. (Dinner by own arrangement)
Hotel : Wanjinan Hotel*5/setaraf

HARI 6 : KUNMING – SHILIN (MP/MS/MM)

Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Dou Nan Flower Market yang merupakan pasar bunga terbesar di China dan kedua terbesar di Asia. Setelah makan siang kita akan melakukan sholat di Masjid Chenggong kemudian dilanjutkan menuju kota Shilin dengan menggunakan bus. Sesampainya disana kita akan berbelanja di Astaxanthin dan makan malam. Setelah acara selesai, kita akan pergi menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Zhizhuyuan/setaraf

HARI 7 : SHILIN – KUNMING (MP/MS/MM)

Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Black Stone Forest yang merupakan area hutan batu yang terbentuk jutaan tahun lalu yang memiliki keindahaan dengan adanya tanaman hijau yang menempel pada bebatuan tersebut. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Xinglin Grand View Park yang merupakan taman yang indah. Setelah makan siang, kita akan melakukkan sholat di Masjid Shilin. Selanjutnya kita akan kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hotel : Wanjinan Hotel*5/setaraf

DAY 8 : KUNMING (MP/ML)

Setelah makan pagi kita akan menuju toko sutera dan melakukkan ibadah sholat di Shuncheng Mosque. Kita juga akan mengunjungi dan berfoto didepan Golden Horse & Green Peacock Archway yang merupakan lambang kota Kunming. Menikmati waktu bebas di Nanping Pedestrian Street & Nanqiang Market juga sambil menikmati makanan ringan khas Kunming. Setelah acara selesai kita akan menuju Bandara Kunming untuk penerbangan kembali ke Tanah Air Tercinta. (Dinner by own arrangement)

DAY 9 : KUNMING – JAKARTA KMG – CGK ID7602 // 02.15 – 06.25

Tiba di Indonesia pada pukul 06.25. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga perjalanan Kunming ini, memberikan banyak pengalaman baru dan menyenangkan, serta dapat menambah rasa syukur dan cinta kita, akan indahnya alam dan beragamnya ciptaan Allah SubhanahuwaTa’ala…Aamiin

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

1. Tiket pesawat Internasional Pulang Pergi + International Taxes
2. Hotel local bertaraf *5
3. Tour Guide
4. Tour Leader
5. Entrance Fee sesuai program
6. program makan sesuai dengan itinerary
7. Transportasi selama perjalanan
8. Travel Insurance

1. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Paspor, KITAS, dll.
2. Visa Tourist China
3. Tips Guide Lokal dan Pengemudi
4. PCR Test Jika diperlukan
5. Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry & pengeluaran lainnya yangbersifat pribadi.
6. Tour tambahan di luar program acara (optional tour)
7. Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri
8. Biaya kelebihan bagasi
9. Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea oleh custom di Indonesia atau negara negara-negara yang di kunjungi

PENDAFTARAN & PELUNASAN
1. Pendaftaran dengan melampirkan deposit 50% dari harga Land Tour/ peserta.
(Deposit adalah non-refundable / tidak bisa dikembalikan kepada peserta).
2. Pelunasan biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan
3. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus melakukan fullpayment

Galeri Perjalanan Wisata Halal China

Berikut kumpulan foto dan video wisata China Cheria

Mengapa Memilih Cheria Holiday?

Wisata Halal Surabaya Cheria Halal Holiday menawarkan kelebihan seperti ini :

Scroll to Top