WONDERFUL SUMMER IN TURKEY 10 Days 7 Night

Start From

USD 1.200 / pax

Istanbul – Ankara – Cappadocia – Konya – Isparta – Kusadasi – Bursa

Galeri Perjalanan Wisata Halal Turki

Berikut kumpulan foto dan video wisata Turki Cheria

Tour Halal Turki

HARGA TOUR PER ORANG (DALAM USD) MIN. 25 ORANG


PERIODE 2023

DEWASA / ANAK TWIN SHARE / TRIPLE

TIPPING

TICKET AIRPORT TAX & FUEL SURCHARGE


20 – 29 Juli

$ 1.559
$ 1.200


$ 100


INCLUDED

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

 

RINCIAN PERJALANAN :

DAY 1 / KAMIS, 20 JULI : JAKARTA – ISTANBUL

1 TK 57 T TH 20JUL CGKIST 2100 0450
Peserta Tour berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan untuk penerbangan menuju Istanbul pada pukul 21.00.

DAY 2 / JUMAT, 21 JULI : ISTANBUL – ANKARA (L-D)

Tiba di Istanbul pada pukul 04.50. Setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi selesai, anda akan dijemput oleh Local Guide untuk memulai tour pertama anda dengan mengunjungi Blue Mosque yang merupakan masjid peninggalan Utsmaniyah yang lebih dikenal dengan nama masjid biru karena pada masa itu interiornya didominasi dengan warna biru, Masjid Hagia Sophia, dan Hippodrome yang merupakan sebuah pusat sosial dan olahraga di zaman Kekaisaran Bizantium. Kemudian anda akan akan diajak berkeliling menikmati keindahan menelusuri Selat Bosphorus yang membelah kota Istanbul dengan benua Asia dan Eropa menggunakan Bosphorus Cruise. Setelah selesai anda akan melakukan perjalanan menuju Ankara untuk check in hotel dan beristirahat.
Hotel : New Park Hotel *5/setaraf

DAY 3 / SABTU, 22 JULI : ANKARA – CAPPADOCIA (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak mengunjungi Ataturk Museum dan Salt Lake. Lalu melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia. Setibanya disana anda akan diajak mengunjungi Underground City yang merupakan kota bawah tanah yang menakjubkan. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.
Hotel : Ortahisar Cave Hotel/setaraf

DAY 4 / MINGGU, 23 JULI : CAPPADOCIA (B-L-D)

Pagi ini, anda berkesempatan mengikuti Hot Air Balloon Cappadocia (optional) (jika cuaca memungkinkan) untuk menikmati indahnya kota Cappadocia dari atas balon udara. Kembali ke hotel untuk sarapan pagi, lalu melanjutkan kembali berkeliling kota Cappadocia untuk mengunjungi Turquose Jelewery Shop, Uchisar Citadel, Pigeon Valley, Goreme View Point, Pottery Workshop dan Carpet Workshop. Lalu anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat dan makan malam.
Hotel : Ortahisar Cave Hotel/setaraf

DAY 5 / SENIN, 24 JULI : CAPPADOCIA – KONYA – ISPARTA (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan melakukan perjalanan menuju Isparta. Singgah di Konya untuk photostop di Sulthani Caravansaray. Lalu melanjutkan perjalanan menuju Isparta untuk check in hotel, makan malam dan beristirahat.
Hotel : Ramada Hotel Isparta*4/setaraf

DAY 6 / SELASA, 25 JULI : ISPARTA – KUSADASI (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak mengunjungi Taman Bunga Mawar atau Taman Bunga Lavender (Menyesuaikan dengan musim). Selanjutnya anda akan melakukan perjalanan menuju Ephesus untuk mengunjungi Textile Outlet Showroom dan Olive Oil Shop. Setelah itu diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.
Hotel : Ramada Hotel*5/setaraf

DAY 7 / RABU, 26 JULI : KUSADASI – BURSA (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda berkesempatan untuk melihat fashion show dari kerajinan kulit Khas Turki di Leather Factory Showroom. Selanjutnya anda akan diajak mengunjungi Ephesus Ancient City. Kemudian melakukan perjalanan menuju Bursa untuk mengunjungi Golyazi yang merupakan kota romantic. Lalu anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan makan malam.
Hotel : Europark Hotel*5/setaraf

DAY 8 / KAMIS, 27 JULI : BURSA – ISTANBUL (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak mengunjungi Turkish Delight Showroom dan masjid tua bersejarah yang memiliki ciri khas 20 kubah yaitu Grand Mosque. Kemudian anda akan melakukan perjalanan menuju Istanbul untuk menikmati pemandangan kota tua Istanbul dari atas Bukit Camlica dan mengunjungi Ayub Al-ansar Mosque. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.
Hotel : Park In by Radisson*5/setaraf

DAY 9 / JUMAT, 28 JULI : ISTANBUL (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel anda akan diajak mengunjungi Grand Bazar dan Taksim Square. Lalu mengunjungi Ortakoy dan mengunjungi Balat District yang merupakan kawasan tua peninggalan kekaisaran Bizantium. Kemudian anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air Tercinta.

DAY 10 / SABTU, 29 JULI : ISTANBUL – JAKARTA (No Meals)

2 TK 56 T SA 29JUL ISTCGK 0155 1735
Pada pukul 01.55 melakukan penerbangan menuju Jakarta. Tiba di Jakarta pada pukul 17.35 dengan kenangan dan pengalaman yang menyenangkan. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga perjalanan Turki ini, memberikan banyak pengalaman baru dan menyenangkan, serta dapat menambah rasa syukur dan cinta kita, akan indahnya alam dan beragamnya ciptaan Allah SubhanahuwaTa’ala…Aamiin

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

 

1. Tiket pesawat Internasional Pulang Pergi + International Taxes by Turkish Airlines
2. Hotel bertaraf *4 dan *5 selama 5 Malam
3. Cave hotel Cappadocia selama 2 malam
4. Tour leader dari Jakarta
5. Tour Guide
6. Cruise Bosphorus
7. Entrance Fee sesuai program
8. program makan sesuai dengan itinerary
9. Transportasi Bus Condition (AC) selama perjalanan

1. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Paspor, KITAS, dll.
2. Tips Guide Lokal dan Pengemudi USD 100
3. PCR Test Jika diperlukan
4. Travel Insurance Group : USD 32

• Khusus Usia 70-74 tahun harga travel asuransi: USD 63
• Khusus Usia 75+ tahun harga travel asuransi: USD 79

5. Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry & pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi.
6. Tour tambahan di luar program acara (optional tour)
7. Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri
8. Biaya kelebihan bagasi
9. Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea oleh custom di Indonesia atau negara negara-negara yang di kunjungi

PENDAFTARAN & PELUNASAN

  1. Pendaftaran dengan melampirkan deposit Rp 5.000.000/ peserta.
    (Deposit adalah non-refundable / tidak bisa dikembalikan kepada peserta).
  2. Pelunasan biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan
  3. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus melakukan fullpayment
  4. Jika peserta tour kurang dari minimal peserta keberangkatan, maka cheria holiday berhak untuk meminta penambahan biaya/memindahkan tanggal/memberangkatkan peserta tour tanpa our Leader
Scroll to Top