Wonderful Uzbekistan 8 Day 6 Night

Special

HARGA SPESIAL

$ 1.550 / pax

TASHKENT – MT. CHIMGAN – BUKHARA – SAMARKAND

HARGA TOUR MIN.20 ORANG


PERIODE 2023

DEWASA TWIN SHARE /

TRIPLE


TIPPING

19 – 26 JULI 2023

 


USD 1.550

 

 

USD 100

26 JULI – 02 AGUSTUS 2023

09 – 16 AGUSTUS 2023

16 – 23 AGUSTUS 2023

USD 1.680

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

RINCIAN PERJALANAN

HARI 01: JAKARTA MEETING POINT

Peserta tour berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta 3 jam sebelum keberangkatan. Untuk penerbangan menuju Tashkent pada pukul 21.00 dan akan tiba keesokan harinya pukul 03.30 dini hari.

HARI 02: TIBA DI TASHKENT (L-D)

Setelah sarapan pagi dihotel, anda akan melakukan perjalanan menuju Mt. Chimgan untuk mengunjungi Puncak Beldersay di mana Anda dapat menikmati aktifitas musim dingin (dengan biaya sendiri) atau berfoto dan bermain dengan salju (winter only) di Puncak gunung. Makan siang di local restaurant, kemudian anda akan singgah di Charvak Lakeside yang merupakan danau buatan yang indah, untuk berfoto dan santai sejenak. Di tempat ini anda juga bisa melakukan kegiatan seperti menaiki kuda atau merasakan lezatnya Kebab khas warga setempat. Selanjutnya anda akan kembali menuju Tashkent untuk makan malam di Chai-Khana resto, lalu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Tashkent)
Hotel : Harmony Hotel/setaraf *3

HARI 03: TASHKENT – SAMARKAND (B-L-D) By Bullet Train

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak menuju kota Samarkand menggunakan kereta api. Tiba di Samarkand menuju Kompleks Imam Al Bukhari dan ziarah di Makam Imam Al
Bukhari. Kemudian menjiarahi Makam Gur Emir (amir timur) yang merupakan seorang pahlawan Uzbek tersohor. Selanjutnya ke Registan Square yang merupakan jantung kota kuno Samarkand yang dikelilingi Madrasah Ulugbek, Tillakkori dan Sherdor. Makan siang, Kemudian anda berkesempatan untuk berbelanja di Siab Bazar, dan dilanjutkan berkunjung ke Kompleks Makam unik Shakhikzindeh disana terdapat Makam Qusam Ibnu Abbas, sepupu Rasulullah SAW. Makan malam di local restauran. Lalu anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Samarkand)
Hotel : Marakanda/Bibikhanum/setaraf *3

HARI 04: SAMARKAND CITY TOUR (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak untuk mengunjungi Ulughbek Observatory yang merupakan sebuah observatorium yang dibangun sendiri oleh Ulughbek seorang ahli astronomi terkenal. Makan siang di local restaurant. Setelah itu anda diantar mengunjungi Saint Daniel Mausoleum yang sebagian kalangan mempercayai tempat ini merupakan makam dari Nabi Daniel as. Makan siang, dilanjutkan mengunjungi Silk Road Complex dan Kunya Meros Factory. Makan malam di Muborak House,kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat (Bermalam di Samarkand)
Hotel : Marakanda/Bibikhanum/setaraf *3

HARI 05: SAMARKAND – BUKHARA (B-L-D) By Bullet Train

Setelah makan pagi di resto, kemudian menggunakan kereta api menuju Bukhara. Selanjutnya anda akan diajak mengunjungi Makam Ismail Samaniy yang merupakan makam raja terkuat Dinasti Samaniyah di Asia Tengah. Kemudian anda akan diajak mengunjungi Chasma Ayub yang merupakan sebuah sumur mukjizat Nabi Ayub, lalu anda diajak mengunjungi Masjid Bolokhauz yang memiliki ciri khas unik yaitu bangunan dengan 40 pilar yang tinggi. Kemudian melihat kemegahan dari Ark Fortres dan dilanjutkan bersantap siang di local resto. Setelah itu anda akan diantar menuju Kompleks Poi Kalon (Pusat keagamaan Islam), untuk mengunjungi Menara Kalon yang merupakan salah satu landmark paling terkenal di Bukhara, Masjid Kalon yang merupakan pusat peradaban Islam di Asia Tengah dan Madrasah Mir Arab yang merupakan madrasah yang masih aktif hingga sekarang. Setelah itu ke Lyabi Hauz. Makan malam di local restaurant. Lalu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Bukhara)
Hotel : Dera Hotel/setaraf *3

HARI 06: BUKHARA – SAMARKAND – BUKHARA (B-L-D)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan melakukan perjalanan menuju Samarkand menuju Gijduvan rumah keramik yang terkenal sekaligus berkesempatan melihat cara pembuatan keramik. Makan siang di local restaurant. Setelah itu anda diberikan waktu bebas berbelanja untuk membeli oleh-oleh atau kebutuhan lainnya. Kembali ke Bukhara untuk makam malam di Bukhara Old House dan Kembali ke hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Bukhara)
Hotel : Dera Hotel/setaraf *3

HARI 07: BUKHARA – TASHKENT (B-L-D)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak berkeliling kota Bukhara, pertama singgah di Kompleks Syeikh Bahauddin Naqshabandi untuk ziarah makam pendiri Tariqat Naqshabandi juga ahli sufi terkenal. Kemudian mengunjungi Maosoleum Samanids yang merupakan monument tertua di Bukhara. Setelah itu melihat keindahan dari bangunan lainnya seperti Sitorai Mokhi Khossa Summer Palace, Tim Abdullakhan, Trading Domes, Ulugbek Medresah, dan Zindan The Bug Pit. Transfer ke kota Tashkent menggunakan train. Makan malam di local restauran. Lalu anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Tashkent)
Hotel : Hotel : Harmony Hotel/setaraf*3

HARI 08: TASHKENT – JAKARTA (B)

Pagi hari, check out dari hotel menuju airport untuk sama sama melakukan penerbangan Kembali menuju tanah air. Pesawat Take Off pukul 09.00 dan akan tiba di Jakarta pukul 19.30. Tiba di Jakarta dengan kenangan yang indah. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan tour anda kepada kami, semoga Cheria Holiday dapat menemani liburan Ibu/Bapak dilain waktu.

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

1. Tiket pesawat by Uzbekistan Airways Jakarta- Tashkent // Tashkent – Jakarta
2. Tiket kereta api ekonomi Tashkent Samarkand – Bukhara Tashkent
3. 6 malam Akomodasi hotel*3 selama perjalanan
4. Makan full board (pagi, siang, malam)
5. Transportasi full AC
6. Guide Berbahasa Inggris
7. Tour Leader dari Jakarta
8. 1 botol air mineral setiap hari selama tour
9. Kunjungan ke “Amirsoy” resort & Cable Car

1. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Paspor, KITAS, dll.
2. Travel Insurance Assist Card AC35 Special Group Covid-19 Included: USD 32

• Khusus Usia 70-74 tahun harga travel asuransi: USD 63
• Khusus Usia 75+ tahun harga travel asuransi: USD 79

3. Tipping
4. Apabila terdapat kelebihan bagasi
5. Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry &
pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi.
6. Tour tambahan di luar program acara (optional tour)
7. Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1
kamar sendiri
8. Biaya kelebihan bagasi
9. Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea oleh custom di Indonesia
atau negara negara- negara yang di kunjungi

PENDAFTARAN & PELUNASAN
1. Pendaftaran dengan melampirkan deposit Rp 10.000.000/ peserta.
(Deposit adalah non-refundable / tidak bisa dikembalikan kepada peserta).
2. Pelunasan biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan
3. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus
melakukan fullpayment

Galeri Perjalanan Wisata Halal Uzbekistan

Berikut kumpulan foto dan video wisata Uzbekistan

Wisata Palestina
Wisata Yordania
kunjungan cheria ke jejak rosul, Travel Halal di malang

Mengapa Memilih Cheria Holiday?

Wisata Halal Surabaya Cheria Halal Holiday menawarkan kelebihan seperti ini :

Scroll to Top