Exotic Autumn In West Europe Moeslim Tour

Special

HARGA SPESIAL

Rp. 34,9 Juta / Pax

Paris – Brussels – Amsterdam – Cologne – Germany – Zurich – Milan – Pisa – Roma

HARGA TOUR PER ORANG (DALAM USD) MIN. 25 ORANG

 


TANGGAL

DEWASA TWIN / TRIPLE SHARE

 


TICKET
 AIRPORT TAX & FUEL
SURCHARGE

 


VISA

NO MEALS
(Breakfast Only)

WITH MEALS
(9x Breakfast, 7x Lunch, 9x Dinner)

 
16-27 November

 
IDR 34.900.000

 
IDR 39.900.000


INCLUDED BY
 EMIRATES

 
IDR 3.000.000

 

DAY 1 / KAMIS, 16 NOVEMBER : JAKARTA MEETING POINT – DUBAI (MOB)

EK 357 16NOV CGKDXB 1740 2305
Hari ini anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan untuk persiapan penerbangan menuju Paris pada pukul 17.40 WIB via Dubai.

DAY 2 / JUMAT, 17 NOVEMBER : DUBAI – PARIS (No Meals)

EK 71G 17NOV DXBCDG 0320 0800
Tiba di Paris pada pukul 08.00. Bonjourr Paris! Setelah proses bagasi dan imigrasi, Anda akan dibawa berkeliling kota melihat bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde, Champs Elysees jalanan paling mahal sejagat, Notre Dame Cathedral, Arc du TriompheEiffel Tower, Les Invalides, Louvre Museum dan Seine River Banks. Setelah itu menuju Great Mosque of Paris untuk melaksanakan sholat Jamak qasar Dzuhur Ashar. Selanjutnya, berbelanja di pusat perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette dan Benlux waktu bebas untuk berbelanja kebutuhan atau oleh oleh untuk orang terkasih. Kemudian kembali ke hotel beristirahat. (Bermalam di Paris)
Hotel: Mercure Paris Val de Fontenay/setaraf

DAY 3 / SABTU, 18 NOVEMBER : PARIS  BRUSSELS  AMSTERDAM (B)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kemudian anda akan melakukan perjalanan menuju Brussels, Ibukota dari Negara Belgia. Kita akan mengunjungi bangunan lambang ilmu pengetahuan yaitu Atomium. Setelah itu, kita akan berfoto di alun-alun kota Brussels yaitu Grand Palace, Manneken Pis, Old Town. Kemudian dilanjutkan menuju kota Amsterdam untuk check in hotel beristirahat. (Bermalam di Amsterdam)
Hotel: Corendon Village/setaraf

DAY 4 / MINGGU, 19 NOVEMBER : AMSTERDAM  ZAANSE SCHANS  VOLENDAM – AMSTERDAM (B)

Sarapan di Hotel. Setelah itu anda akan diantar menuju desa wisata Zaanse Schaans untuk melihat cara pembuatan Klompen (kelom khas Belanda), melihat proses pembuatan Keju khas Belanda. Anda juga bisa membeli keju asli Home Made Belanda yang sangat terkenal dengan harga pabrik dan Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang Holland Wind Mills khas negeri Belanda. Setelah makan siang, selanjutnya mengunjungi desa nelayan Volendam, dimana kita dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir, jajan cemilan fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional nelayan Belanda (Optional). Lalu, anda akan diajak mengunjungi tempat pengasahan berlian yang terkenal di Belanda yaitu Coster Diamond. Kemudian kembali ke hotel untuk istirahat. (bermalam di Amsterdam)
Hotel: Corendon Village/Setaraf 

DAY 5 / SENIN, 20 NOVEMBER : AMSTERDAM – GERMANY  COLOGNE  HEIDELBERG (B)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel itu melanjutkan perjalanan menuju Negara Germany untuk mengunjungi Cologne. Di kota ini peserta bisa melaksanakan sholat jamak dzuhur ashar di Cologne Central Mosque yaitu Masjid tebesar di Cologne. Selanjutnya mengunjungi Cologne Cathedral yang merupakan Gereja Gothic yang terkenal akan kemegahannya menjadi salah satu spot foto favorit para wisatawan dan City Hall yang merupakan bangunan bersejarah di Cologne menambah keindahan dan lekatnya nilai toleransi warga disana. Setelah itu transfer menuju kota Heidelberg untuk check in hotel dan beristirahat. (bermalam di Heidelberg)
Hotel: Bedbank Leonardo/Setaraf 

DAY 6 / SELASA, 21 NOVEMBER : HEIDELBERG  TITISEE  ZURICH (B)

Setelah sarapan pagi di hotel, melakukan perjalanan menuju Titisee untuk mengunjungi Danau Titisee, Cuckoo Clock Shop dan Factory dimana kita bisa membeli tas dan barang-barang branded buatan Jerman dengan harga pabrikan saja. Selanjutnya anda akan menuju kota Zurich untuk check in hotel dan beristirahat. (bermalam di Zurich)
Hotel: Dorint Airport/Setaraf 

DAY 7 / RABU, 22 NOVEMBER : ZURICH – MT TITLIS  ZURICH (B)

Setelah santap pagi di hotel, peserta diantar menuju hamparan Salju Abadi di puncak Mount Titlis di ketinggian 3020 meter di atas permukaan laut dengan menggunakan Cable Car. Kesempatan untuk Anda menikmati keindahan padang salju, serta makan siang di lereng pegunungan Alpen. Jika waktu memungkinkan berkesempatan untuk melihat landmark dari kota Lucerne seperti Chapel Bridge, Old Town dan Lucerne Lake. Setelah itu kembali ke hotel untuk beristirahat (Bermalam di Zurich)
Hotel: Dorint Airport-Hotel Zurich/setaraf

DAY 8 / KAMIS, 23 NOVEMBER : ZURICH – MILAN (B)

Setelah sarapan pagi, check out dari hotel. Anda akan diajak mengunjungi Masjid Al-Rahman. Selanjutnya anda akan melakukan perjalanan ke kota mode dunia Milan, Italy untuk melihat Duomo Cathedral gereja gotic sebagai identitas dari kota Milan, La Scala Theatre, Da Vinci Statue dan San Siro Stadium,. Selanjutnya diantar menuju hotel untuk beristirhat dan bermalam. (Bermalam di Milan)
Hotel: Klima Hotel Milano Fiere/Setaraf

DAY 9 / JUMAT, 24 NOVEMBER : MILAN  PISA (B)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, selanjutnya transfer menuju kota Pisa untuk berphotostop di Leaning Tower menara miring yang ikonik, Bell Tower yang terkenal dengan “Square of Miracles”, yang juga terdapat gereja cathedral The Duomo dan tempat baptisan kuno The Baptistery. Selanjutnya diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Pisa)
Hotel: Galilei/setaraf

DAY 10 / SABTU, 25 NOVEMBER : PISA  ROMA (B)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, selanjutnya transfer menuju kota Roma untuk berbelanja di McArthurGlen Outlet. Melaksanakan Shalat jama’ Zuhur Ashar di Masjid Grand Mosque Rome. Dilanjutkan mengabadikan moment di Trevi Fountain yang merupakan air mancur bergaya Baroque terbesar di Roma dan Spanish Steps. Kemudian check in hotel dan beristirahat.
Hotel: Warm Hotel/setaraf

DAY 11 / MINGGU, 26 NOVEMBER : ROMA– TRANSIT DUBAI (B)

EK 98 26NOV FCODXB 1510 2350
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak photostop di Colloseum. Selanjutnya diantar menuju Bandara untuk melakukan penerbangan kembali menuju Tanah Air transit Dubai

HARI 12 / SENIN, 27 NOVEMBER : DUBAI (TRANSIT) – TIBA DI JAKARTA

EK 356 27NOV DXBCGK 0435 1545
Tiba di Indonesia pada pukul 15.45 Terima kasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga perjalanan ke Eropa Barat ini, memberikan banyak pengalaman baru nan menyenangkan, serta dapat menambah rasa syukur dan cinta kita akan indahnya alam dan beragamnya ciptaan Allah Subhanahu wa Ta’ala…Aamiin.

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang aknn dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

  1. Tiket Penerbangan Internasional Ekonomi Class by Emirates Airlines
  2. Akomodasi hotel bintang 4 selama 9 malam Twin Sharing sharing basis (Included Breakfast)
  3. Transportasi Selama Tour dengan Bus 
  4. Tour Leader dari Jakarta
  5. Cable car at Titlis
  1. Visa Schengen  3.000.000
  2. Makan Siang dan Malam
  3. Travel Insurance: USD 38
    • Khusus Usia 70-74 tahun harga travel asuransi: USD 74
    • Khusus Usia 75+ tahun harga travel asuransi: USD 93
  4. Optional tour
  5. Tipping Tour leader/guide dan driver: USD 100
  6. Laundry,Telephone, Internet, Biaya porter hotel atau tempat transportasi lain di luar 
  7. Programlain diluar Itinerary
  1. Deposit di bayarkan saat pendaftaran tour USD 1000 / pax NO REFUND
  2. Pelunasan Maksimal 30 hari sebelum keberangkatan
  3. Harga berlaku untuk minimal 25 orang peserta
  4. Bagi peserta tour wajib memiliki asuransi perjalanan yang cover COVID-19.
  5. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan
    hingga kembali ke Indonesia.
  6. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.
  7. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota/negara tujuan selama group belum berangkat.
  8. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.
  9. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.
  10. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.
  11. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahan extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.
  12. Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan tour
  13. WAJIB VAKSIN LENGKAP 2x di terima semua vaksin
  14. PEMBATALAN DIKENAKAN: 50% 35 – 21 hari sebelum berangkat 75% 20 – 15 hari sebelum berangkat. 100% 14 hari sebelum berangkat

Galeri Perjalanan Wisata Halal Eropa

Berikut kumpulan foto dan video wisata Eropa Cheria

Mengapa Memilih Cheria Holiday?

Wisata Halal Surabaya Cheria Halal Holiday menawarkan kelebihan seperti ini :

Scroll to Top