Autumn In Seoul - Busan

Special

HARGA SPESIAL

Rp. 22.000.000 / Pax

SEOUL – NAMI ISLAND – BUSAN

HARGA TOUR PER ORANG MIN 25 PAX

 

PERIODE


DEWASA
 / ANAK
(TWIN SHARE)

 

TICKET PESAWAT

20  26 Oktober

 

RP. 22.000.000

 

Included

28 Oktober  3 November

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN

JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

RINCIAN PERJALANAN :

DAY 1 : JAKARTA – INCHEON (No Meals)

Hari ini peserta Tour berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan untuk penerbangan menuju Incheon pada pukul 21.45.

DAY 2 : INCHEON  SEOUL  BUSAN (L-D)

Tiba di Incheon Airport pada pukul 07.05, setelah proses bagasi dan keimigrasian selesai anda akan dijemput oleh local guide lalu diantar menuju Seoul Station untuk melakukan perjalanan menuju Busan menggunakan kereta cepat KTX Bullet Train. Setibanya di kota Busan, melaksanakan shalat di Masjid Busan. Lalu anda akan diajak mengunjungi café milik ayah Jimin yaitu Magnate Café dan Gamcheon Culture Village yang dikenal dengan sebutan “Desa Lego”, desa paling terkenal di kota Busan yang terletak di atas Bukit dengan bangunan warna-warni. Kemudian anda akan diajak menikmati pemandangan di Songdo Beach, lalu diajak mengunjungi Jalgachi Fishery Market & Biff Street untuk berbelanja atau menikmati jajanan kaki lima khas Korea. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.
Hotel : Haeundae Hanwha Resort*4/setaraf

DAY 3 : BUSAN (B-L-D)

Setelah sarapan pagi anda akan diajak City Tour kota Busan dengan mengunjungi Haedongyonggungsa Temple yang merupakan kuil terkenal karena lokasinya yang tidak biasa yaitu di tepi laut disini anda dapat menikmati keindahan arsitektur dan pemandangan laut menakjubkan yang menjadikannya salah satu kuil paling populer di Korea Selatan. Melaksanakan Shalat di Masjid Busan. Lalu anda akan diajak mengunjungi Busan Premium Outlet. Kemudian anda akan diajak mengunjungi Haeundae Blue Line Park dengan menggunakan Haeundae Sky Capsule (Include Sky Capsule) untuk menikmati pemandangan alam dan Pantai Heundae yang cantik. Setelah itu anda akan diajak photostop dengan pemandangan pelabuhan yatch yang indah di The Bay 101 dan menikmati suasana malam di Gwanganli Bridge. Selanjutnya diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Haeundae Hanwha Resort*4/setaraf

DAY 4 : BUSAN – SEOUL  CHUNGCHEON  SEOUL (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan melakukan perjalanan menuju Seoul menggunakan kereta cepat KTX Bullet Train. Setibanya di kota Seoul, perjalanan dilanjutkan menuju Nami Island yang terkenal akan pemandangan alamnya yang cantik. Melaksanakan shalat di Mushola Nami Island, lalu anda akan diajak mengunjungi Garden of Morning Calm untuk menikmati pemandangan musim gugur yang menawan. Selanjutnya kembali ke Seoul untuk check in hotel dan beristirahat.
Hotel : Itaewon Hamilton Hotel*4/setaraf

DAY 5 : SEOUL (B-L)

Setelah sarapan pagi, anda akan diajak untuk mengunjungi dan berbelanja di Gingseng Outlet dan Cosmetic Shop. Selanjutnya anda akan melewati Blue House yang merupakan istana kepresidenan republic korea untuk mengunjungi Gyeongbokgung Palace yang merupakan istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon. Disini anda dapat berkeliling istana dengan menggunakan Hanbok (Free). Melaksanakan shalat di Masjid Itaewon. Kemudian anda akan diajak mengunjungi Duty Free Shop dan Dongdaemun Market. Selanjutnya anda akan mencoba experience melakukan perjalanan menuju N-Seoul tower yang terkenal dengan Tembok Cinta menggunakan bus public transport. lalu melanjutkan perjalanan kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Itaewon Hamilton Hotel*4/setaraf

DAY 6 : SEOUL (B-L)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak mengunjungi Redpine Shop dan memncoba Experience membuat Gimbap. Selanjutnya anda akan diajak mengunjungi Gangnam Style Statue dan Coex Mall & Starfield Library yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di negara Asia dengan rak buku yang membentang dua lantai. Kemudian anda akan diajak mengunjungi Garosugil Road dan Myeongdong Street yang merupakan distrik perbelanjaan yang terkenal di Korea. Sampai waktunya tiba anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat
Hotel : Incheon Royal Emporium Hotel*3/setaraf

DAY 7 : SEOUL – INCHEON  JAKARTA (B-L)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak mengunjungi Grocery Shop. Sampai waktunya tiba, anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air tercinta. Tour Selesai. Terima kasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada Cheria Holiday. Semoga perjalanan Korea ini memberikan banyak pengalaman baru nan menyenangkan, serta dapat menambah rasa syukur dan cinta kita akan indahnya alam dan beragamnya ciptaan Allah Subhanahuwa Ta’ala… Aamiin

*Note
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

    1. Tiket pesawat Internasional pulang pergi & Taxes by Korean Airlines+Bagasi 23 Kg
    2. Akomodasi Hotel*3 dan *4 selama 5 malam
    3. Transportasi selama tour
    4. Guide berbahasa Indonesia
    5. Makan sesuai Ittinerary (Halal &Muslim Friendly Meals)
    6. Entrance fee sesuai itinerary
    7. Kereta Cepat KTX Bullet Train (Seoul-Busan//Busan-Seoul)
    8. Haeundae Blueline Park (oneway)
    9. Free penyewaan hanbok
    10. Daily Mineral Water (Unlimited)
    11. Everyday 1 Snack
    12. Free Photo service (best quality edited)
  1. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti passport, KITAS, dll
  2. Visa Korea Basic :  1.100.000
  3. Tipping Driver & Guide USD 60
  4. PCR Test (Jika diperlukan)
  5. Travel Insurance : USD 28
    • Khusus Usia 70-74 tahun harga travel asuransi: USD 54
    • Khusus Usia 75+ tahun harga travel asuransi: USD 67
  6. Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry, & pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi
  7. Tour tambahan di luar program acara (optional tour)
  8. Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1 kamar 
  9. Biaya kelebihan bagasi
  10. Biaya Bea Masuk bagi barang yang dikenakan bea oleh custom di Indonesia atau negara yang dikunjungi
  11. Karantina saat ketibaan di Jakarta (disesuaikan dengan peraturan pemerintah saat ketibaan)
  12. Extrabagasi 1 pcs :  1.500.000
  1. Pendaftaran dengan melampirkan deposit Rp.5.000.000/peserta+Biaya Visa
    (Deposit adalah non-refundable / tidak bisa dikembalikan kepada peserta).
  2. Pelunasan biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan
  3.  Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harusmelakukan fullpayment.
  4. Program Perjalanan ini dengan Mandatory Shopping/Kunjungan Toko Wajib Jika tidak visit maka dikenakan penalty. Gingseng Shopping (USD 100/pax), Cosmetic Shop (USD 50/pax), Red Pine Shop (USD 50/pax), Shinsegae Duty Free Shop (USD 50/pax)
  5. Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta.
  6. Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.

Galeri Perjalanan Wisata Halal Korea

Berikut kumpulan foto dan video wisata Korea Cheria

Wisata Korea Surabaya

Mengapa Memilih Cheria Holiday?

Wisata Halal Surabaya Cheria Halal Holiday menawarkan kelebihan seperti ini :

Scroll to Top