Trip Napak Tilas Di Bumi Para Nabi Desember + Wadi Rum

Special

HARGA SPESIAL

$ 1.413 / pax

Mesir – Jerussalem (Palestina) – Jordan + Wadi Rum

HARGA TOUR PER ORANG (DALAM USD) MIN. 30 ORANG

 

PERIODE 2023

TWIN/

TRIPLE SHARE

TICKET AIRPORT TAX & FUEL SURCHARGE

VISA EGYPT, JORDAN & JERUSSALEM

21 -31 DESEMBER

2023

USD 1.413

USD 952

USD 300

  • Promo Discount Rp 1.000.000 untuk 10 pendaftar pertama
  • Single Suplement USD 550

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

DAY 1/KAMIS, 21 DESEMBER : JAKARTA – MUSCAT – CAIRO WY 850Y 21DEC CGKMCT 1455 1950
WY 407Y 21DEC MCTCAI 2110 2345
Peserta Tour berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta selambat-lambatnya pukul 11.00 WIB untuk melakukan penerbangan ke Cairo via Muscat. Tiba di Cairo pukul 23.45 waktu Cairo, setelah proses keimigrasian selesai anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat sebelum memulai tour esok hari. (Bermalam di Cairo)
Hotel: Radisson Blue*5/setaraf

DAY 2/JUMAT, 22 DESEMBER : CAIRO CITY TOUR (B-L-D)
Setelah sarapan pagi, mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Pyramids & Sphinx yang menjadi icon negara mesir, Egyptian Museum untuk melihat berbagai koleksi peninggalan Mesir Kuno, Khan El-khalili yang merupakan bazar dan souq terkenal di Cairo, Imam Syafii, Azhar Mosque, Hussein Mosque, Papyrus store, dan Parfume Factory. Setelah itu anda akan diajak kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Cairo)
Hotel: Radisson Blue *5 /setaraf

DAY 3/SABTU, 23 DESEMBER : ALEXANDRIA+TOUR – CAIRO (B-L-D)
Setelah sarapan pagi, anda akan diajak tour mengelilingi Alexandria melewati Stanley Bridge yang merupakan jembatan indah yang memamerkan pemandangan Laut Mediterania yang sangat cantik, lalu melewati Perpustakaan Alexandria yang merupakan Gedung perpustakaan bersejarah sejak zaman Mesir kuno. Lalu mengunjungi Mesjid Imam Busairi, Mesjid El Mosri, Istana Montazah yang merupakan tempat tinggal dan tempat peristirahatan terakhir bagi raja terakhir mesir yaitu raja Al Faruk, Maqam Nabi Daniel, Nabi Lukman, lalu photostop di depan Citadel Qaitbay yang merupakan benteng pertahanan bagi raja Mamluk dari serangan luar. Setelah Tour selesai anda akan melanjutkan perjalanan kembali menuju Cairo untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Cairo)
Hotel: Radisson Blue *5 /setaraf

DAY 4/MINGGU, 24 DESEMBER : CAIRO – SINAI (B-L-D)
Setelah sarapan pagi, selanjutnya anda akan dibawa melewati Terusan Suez (melewati terowongan Ahmad Hamdi dan Uyun Musa. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan menuju Taba sambil berziarah ke Maqam Nabi Harun, Maqam Nabi Soleh, serta melihat Patung Al Samiri yang berada di kaki Gunung Sinai. Makan siang di lokal restoran, sampai di Taba kemudian check-in hotel, makan malam, dan istirahat. (Bermalam di Taba)
Hotel: Mosaique Taba *5 /setaraf

DAY 5/SENIN, 25 DESEMBER : TABA – JERICHO – JERUSALEM (B-L-D)
Setelah sarapan pagi dan Check out hotel, anda akan diantar menuju perbatasan Taba (Taba Border) untuk berpindah negara dari mesir menuju Israel dengan melewati proses imigrasi dan pemeriksaan barang bawaan. Setelah selesai, anda akan di jemput oleh pemandu wisata & pengemudi di sisi Israel untuk membawa anda ke kawasan Jericho untuk makan siang sambil berziarah ke Maqam Nabi Musa a.s. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Jerussalem untuk Check In Hotel, makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Jerussalem)
Hotel: New Capital *4 /setaraf

DAY 6/SELASA, 26 DESEMBER : HEBRON & BETHLEHEM – JERUSALEM (B-L-D) Setelah sarapan pagi, anda akan memulai tour ziarah di Hebron & Bethlehem dengan mengunjungi Maqam Nabi Ibrahim, Siti Sarah, Nabi Yaqub, Nabi Ishaq, Nabi Yunus, dan Nabi Yusuf. Selesai Tour, kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Jerussalem)
Hotel: New Capital *4 /setaraf

DAY 6/RABU, 27 DESEMBER : JERUSSALEM (B-L-D)
Setelah sarapan pagi, anda akan memulai tour berkeliling Komplek Masjid Al Aqsa seperti Via Dolorosa, Qubhat Al Sakhrah, Masjid Al-Aqsa lama, Masjid Buraq, dan Tembok Ratapan. Selesai Tour, kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Jerussalem)
Hotel: New Capital *4 /setaraf

DAY 7/KAMIS, 28 DESEMBER : JERUSALEM – BUKIT ZAITUN – ALLENBY BORDER – DEAD SEA – WADI RUM (B-L-D)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak photostop di Bukit Zaitun. Kemudian anda akan berpindah negara menuju Jordania melewati perbatasan Allenby. Setelah melewati imigrasi, kemudian anda akan bertemu dengan pemandu wisata berbahasa Indonesia lalu diajak untuk mengunjungi Laut Mati untuk mencoba berendam disana. Setelah itu ke kawasan Wadi Rum untuk mencoba pengalaman baru dengan Dessert Safari Wadi Rum. Makan malam dan beristirahat di camp (Bermalam di Wadi Rum)
Hotel Camp : Bubble Tent *4/setaraf

DAY 8/JUMAT, 29 DESEMBER : ASHABUL KAHFI – PETRA – AMMAN (B-L-D)
Setelah sarapan pagi anda akan diajak untuk mengunjungi Gua Ashabul Kahfi yang menjadi saksi bisu kisah 7 pemuda Ashabul Kahfi yang Allah tidurkan selama 3 abad untuk menyelamatkan para pemuda tersebut dari raja yang zalim.. Setelah itu melakukan perjalanan menuju Petra untuk mengunjungi Petra Ancient City yang merupakan kawasan kota kuno peninggalan Romawi. Setelah itu kembali menuju Amman untuk beristirahat. (Bermalam di Malam)
Hotel: Sadeen Hotel *4 /setaraf

DAY 9/SABTU, 30 DESEMBER : POHON SAHABI – ASHABUL KAHFI – AMMAN CITY PANORAMIC (B-L-D)
WY 414Y 30DEC 2 AMMMCT 1845 2305
Setelah sarapan pagi, anda akan diantar untuk mengunjungi Pohon Sahabi yang merupakan saksi bisu tempat berlindungnya Rasulullah SAW dari terik matahari. Kemudian berziarah ke makam sahabat Nabi yaitu Bilal bin Rabbah dilanjutkan Sightseeing berkeliling untuk menikmati cantiknya kota Amman. Selesai tour kemudian anda akan diantar menuju bandara untuk kepulangan Kembali menuju tanah air.

DAY 11/MINGGU, 31 DESEMBER : MUSCAT – JAKARTA WY 849Y 31DEC 3 MCTCGK 0240 1330
Tiba di Indonesia pada pukul 13.30. Dengan demikian, berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan Tour Napak Tilas ini. Terima kasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Semoga Cheria Holiday dapat menemani Bapak dan Ibu untuk perjalanan lainnya.

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

  1. Hotel bertaraf *4 dan *5
  2. Makanan halal sesuai itenerarry
  3. Tour leader dari Jakarta
  4. 3 Pemandu wisata di setiap negara berbahasa Inggris/Indonesia
  5. Taba Border Tax
  6. Tiket masuk ke museum sesuai rincian
  7. 1 botol air mineral per orang selama perjalanan
  8. program makan sesuai dengan itinerary
  9. Transportasi Bus Condition (AC) selama perjalanan
  1. Tiket pesawat Internasional pulang pergi & International Taxes by Oman Air
  2. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Paspor, KITAS, dll.
  3. Tips Guide Lokal dan Pengemudi dengan jumlah yang umum & disarankan
  4. PCR Test jika diperlukan
  5. Visa Egypt, Jordan & Jerussalem
  6. Tipping local guide, driver : USD 110
  7. PCR Test (Jika diperlukan)
  8. Travel Insurance+Covid By Assist: USD 38
    Khusus Usia 70-74 tahun harga travel asuransi: USD 74
    Khusus Usia 75+ tahun harga travel asuransi: USD 93
  9. Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry & pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi.
  10. Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
  11. Biaya kelebihan bagasi
  12. Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea oleh custom di Indonesia atau negara negara-negara yang di kunjungi
  1. Harga berlaku untuk minimal 30 orang peserta
  2. Pendaftaran wajib mengirimkan copy paspor yang berlaku dengan menyertakan bukti deposit sebesar USD 1.000/ Pax (NO REFUND)
  3. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kembali ke Indonesia
  4. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.
  5. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau
  6. kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota/negara tujuan selama group belum berangkat.
  7. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.
  8. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.
  9. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.
  10. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahan extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.
  11. Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan tour
  12. WAJIB VAKSIN LENGKAP 3x di terima semua vaksin
  13. PEMBATALAN DIKENAKAN:
    50% 35 – 21 hari sebelum berangkat 75% 20 – 15 hari sebelum berangkat. 100% 14 hari sebelum berangkat

Persyaratan Visa Aqsa:

  • Masa berlaku Paspor minimal 6 bulan sebelum keberangkatan
  • Scan Paspor (jika ada penambahan nama harus di lampirkan scan page 4)
  • KTP
  • Kartu Keluarga
  • Mengisi Form Aqsa

Galeri Perjalanan Wisata Halal Jelajah Jejak Rosul

Berikut kumpulan foto dan video wisata JJR Cheria

Wisata Palestina
Wisata Yordania
kunjungan cheria ke jejak rosul, Travel Halal di malang

Mengapa Memilih Cheria Holiday?

Wisata Halal Surabaya Cheria Halal Holiday menawarkan kelebihan seperti ini :

Scroll to Top