Best of Turkiye - Full Hotel *5 9 Day 7 Night

Special

HARGA SPESIAL

15.900.000 / pax

Istanbul – Izmit – Cappadocia – Konya – Pamukkale – Kusadasi – Bursa

HARGA TOUR PER ORANG (DALAM USD) MIN. 30 ORANG

PERIODE 2023

HARGA TOUR DEWASA / ANAK TWIN SHARE / TRIPLE

TIPPING

ASURANSI

25 November – 3 Desember

IDR 17.500.000

$ 100

$ 38

– UNTUK 1-5 PENDAFTAR PERTAMA HARGA MENJADI IDR 15.900.000

– UNTUK 6-10 PENDAFTAR PERTAMA HARGA MENJADI IDR 16.900.000

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

 

RINCIAN PERJALANAN

DAY 1 / SABTU, 25 NOVEMBER : JAKARTA – TRANSIT DOHA – ISTANBUL – IZMIT (D)

1 QR 959 25NOV CGKDOH 0815 1305
2 QR 245 25NOV DOHIST 1420 1850
Peserta Tour berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan untuk penerbangan menuju Istanbul pada pukul 08.15 via Doha. Tiba di Istanbul pada pukul 18.50. Setelah proses imigrasi dan bagasi selesai, anda akan melakukan perjalanan menuju Izmit untuk check in hotel dan beristirahat.
Hotel : Dedeman Hotel*5/setaraf

DAY 2 / MINGGU, 26 NOVEMBER : IZMIT – ANKARA – CAPPADOCIA (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diajak untuk mengunjungi Sapanca Lake untuk menikmati keindahan Danau air tawar yang cantik dan mengunjungi Ataturk Museum dan Salt Lake. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju kota indah Cappadocia. Setibanya disana anda akan diantar menuju hotel untuk check in hotel dan beristirahat.
Hotel: Dinler Hotel*5/Setaraf

DAY 3 / SENIN, 27 NOVEMBER : CAPPADOCIA (B-L-D)

Pagi ini, anda berkesempatan mengikuti Hot Air Balloon Cappadocia (optional) untuk menikmati indahnya kota Cappadocia dari atas balon udara. Kembali ke hotel untuk sarapan pagi, lalu melanjutkan kembali berkeliling kota Cappadocia untuk mengunjungi Turquose Jelewery Shop, Uchisar Citadel, Pottery Workshop, Goreme View Point, Esentepe Hills, Devrent Valley, Underground City dan Carpet Workshop. Lalu anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat dan makan malam.
Hotel : Dinler Hotel*5/setaraf

DAY 4 / SELASA, 28 NOVEMBER : CAPPADOCIA – KONYA – PAMUKKALE (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan melakukan perjalanan menuju Pamukalle, singgah di kota Konya untuk photostop di Sulthani Caravansaray. Melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale, lalu diantar ke hotel untuk check in, makan malam dan beristirahat.
Hotel: Pam Thermal Pamukkale *5/setaraf

DAY 5 / RABU, 29 NOVEMBER : PAMUKKALE – KUSADASI (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan mengunjungi Hierapolis Ancient City yang merupakan kota kuno di Turki yang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1988 dan Cotton Castle/Kastil Awan yang sangat cantik. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi untuk mengunjungi Leather Factory Outlet and Show disana anda dapat berbelanja sambil melihat fashion show baju yang terbuat dari kulit, dan Ephesus Ancient City. Setelah itu diantar ke hotel untuk check in hotel makan malam dan beristirahat.
Hotel: Ramada Hotel*5/setaraf

DAY 6 / KAMIS, 30 NOVEMBER : KUSADASI – BURSA – ISTANBUL (B-L-D)

Setelah sarapan pagi dan Check out hotel, anda akan diajak mengunjungi Textile Outlet dan Olive Oil Showroom. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Bursa disana anda akan diajak mengunjungi Turkish Delight Shop untuk membeli oleh-oleh manisan khas Turki dan diajak mengunjungi masjid tua bersejarah yang memiliki ciri khas 20 kubah yaitu Grand Mosque. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Istanbul dan diantar menuju Hotel untuk Check In, makan malam dan beritirahat.
Hotel : Mercure West Hotel*5/setaraf

DAY 7 / JUMAT, 1 DESEMBER : ISTANBUL (B-L-D)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak menelusuri Selat Bosphorus yang membelah kota Istanbul dengan benua Asia dan Eropa menggunakan Bosphorus Cruise. Lalu anda akan diajak diajak mengunjungi Masjid Hagia Sophia, Blue Mosque yang merupakan masjid peninggalan Utsmaniyah yang lebih dikenal dengan nama masjid biru karena pada masa itu interiornya didominasi dengan warna biru, Hippodrome yang merupakan sebuah pusat sosial dan olahraga di zaman Kekaisaran Bizantium dan Photostop di Topkapi Palace. Setelah itu anda akan diajak mengunjungi Grand Bazar. Kemudian pada sore hari anda akan diajak menikmati secangkir teh dengan pemandangan kota tua dan selat bosphorus. Setelah selesai anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Mercure West Hotel*5/setaraf

DAY 8 / SABTU, 2 DESEMBER : ISTANBUL – TRANSIT DOHA (B)

3 QR 240 02DEC ISTDOH 1345 1745
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air Tercinta pukul 13.45 via Doha.

DAY 9 / MINGGU, 3 DESEMBER : TIBA JAKARTA

4 QR 958 02DEC DOHCGK 1830 0655+1
Tiba di Jakarta pada pukul 06.55 dengan kenangan dan pengalaman yang menyenangkan. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga perjalanan Turki ini, memberikan banyak pengalaman baru dan menyenangkan, serta dapat menambah rasa syukur dan cinta kita, akan indahnya alam dan beragamnya ciptaan Allah SubhanahuwaTa’ala…Aamiin
*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.

1. Tiket pesawat Internasional Pulang Pergi + International Taxes by Qatar Airways
2. Hotel bertaraf *5 selama 7 Malam
3. Tour leader dari Jakarta
4. Tour Guide
5. Cruise Bosphorus
6. Entrance Fee sesuai program
7. program makan sesuai dengan itinerary
8. Transportasi Bus Condition (AC) selama perjalanan

1. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Paspor, KITAS, dll.
2. Tips Guide Lokal dan Pengemudi
3. PCR Test Jika diperlukan
4. Travel Insurance Group : USD 38

• Khusus Usia 70-74 tahun harga travel asuransi: USD 74
• Khusus Usia 75+ tahun harga travel asuransi: USD 93

5. Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry & pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi.
6. Tour tambahan di luar program acara (optional tour)
7. Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri
8. Biaya kelebihan bagasi
9. Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea oleh custom di Indonesia atau negara negara-negara yang di kunjungi

PENDAFTARAN & PELUNASAN
1. Pendaftaran dengan melampirkan deposit Rp 5.000.000/ peserta.
(Deposit adalah non-refundable / tidak bisa dikembalikan kepada peserta).
2. Pelunasan biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan
3. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus melakukan fullpayment
4. Jika peserta tour kurang dari minimal peserta keberangkatan, maka cheria holiday berhak untuk meminta penambahan biaya/memindahkan tanggal/memberangkatkan peserta tour tanpa our Leader

Galeri Perjalanan Wisata Halal Turki

Berikut kumpulan foto dan video wisata Turki Cheria

Tour Halal Turki
Scroll to Top